Dilokasi Yang Berbeda 3 Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan, Satu Diantaranya Seorang Perempuan

Dilokasi Yang Berbeda 3 Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan, Satu Diantaranya Seorang Perempuan

CIANJUR | Pengemudi ojek online yang di bantu ormas BRAVO KOMANDO berhasil mengamankan 3 tersangka tindak pidana pencurian bermotor, satu diantaranya seorang perempuan. Jumat (22/3/2024)

Ketiga orang tersangka tersebut di amankan di dua tempat yang berbeda dengan barang bukti Satu Unit motor Merk Honda Beat warna putih dengan nomor polisi F 6935 YV milik ibu Uprit.

Penangkapan terhadap ketiga tersangka ini sebagaimana dimaksud dalam Pasal 362 dan berdasarkan Laporan korban kepada pengemudi ojek online sekitar pukul 09:00 wib yang ikut melakukan pencarian hingga pukul 19:45 wib akhirnya ketiga pelaku tersebut di amankan di 4 lokasi yang berbeda.

Dede Firman, pengemudi ojol mengatakan, Sesuai dengan informasi personil ojol di lapangan sebelum penangkapan para tersangka, pihaknya telah berkoordinasi di semua pangkalan ojol yang ada di cianjur, guna melakukan pengawasan adanya kejadian pencurian motor.

"Sebelum penangkapan para tersangka, kita melakukan berkoordinasi di semua pangkalan ojol yang ada di cianjur, untuk melakukan pengawasan adanya kejadian pencurian motor," katanya.

Adapun Kronologisnya berawal saat ibu Uprit memarkirkan motor dengan kunci yang masih tergantung di motor, rencananya akan membuka kios warung, namun disaat keluar tiba-tiba motornya sudah tidak ada di parkiran.

"Aekitar pukul 17 : 00 wib Tim ojol yang berhasil mengamankan satu pelaku di wilayah Ramayana serta Tim BRAVO KOMANDO kabupaten cianjur kemudian berhasil menemukan kedua pelaku yang salah satunya seorang wanita dengan ciri – ciri yang dilaporkan hilang,” ungkap Regi salahsatu anggota ormas Bravo Komando.

Informasi yang dihimpun, pelaku pertama yang berhasil ditangkap di daerah Ramayana dan langsung diamankan di Polsek Cilaku ,sementara kedua pelaku lainnya berhasil di tangkap di Bazar Ramadhan sempat di hajar puluhan warga dan pengunjung, namun dari kesigapan anggota Bravo Komando pelaku langsung di amankan ke mapolsekta cianjur kota guna di tindak lanjuti.(Der)