Penemuan Mayat Di Dalam Angkot Cipanas, Gegerkan Warga

Penemuan Mayat Di Dalam Angkot Cipanas, Gegerkan Warga
Foto: Evakuasi Mayat di Dalam angkot Cipanas,Cianjur
Penemuan Mayat Di Dalam Angkot Cipanas, Gegerkan Warga

Cianjur | Penemuan mayat laki-laki peruhbaya dalam angkot yang terparkir di kawasan repitalisasi Ruko, gegerkan warga Kp.Babakan Situ Desa/Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Selasa (26/2/2024) sekitar pukul 08:00 wib pagi.

Diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Encep Nasir (41) warga Kp. Gunung Putri RT 04/06 Desa Sukatani Kec. Pacet Kab. Cianjur.

Menurut keterangan ketua RW setempat H.Indraji membenarkan, mayat laki-laki peruhbaya tersebut ditemukan di dalam angkot sekitar pukul 08 pagi.

"Ya, setelah saya mendapat laporan dari salah satu warga yang pagi itu mau berangkat kerja yang kebetulan warga saya juga, bahwa ada mayat laki-laki di dalam angkot yang biasa terparkir di kawasan bangunan repitalisasi ruko desa Cipanas," ujar Indrajit.

"Tanpa disengaja warga melihat orang tertidur di dalam angkot yang sudah tidak beroprasi, Setelah dilihat lebih jelas ternyata sudah tidak bernyawa, setelah adanya laporan itu saya langsung mendatangi lokasi, dan ternyata benar seorang Mayat laki-laki terlentang di dalam angkot tersebut," sambungnyanya.

Adanya penemuan mayat tersebut, lanjut Indra, pihaknya langsung mnghubungi kepolisian setempat untuk mengevakuasi mayat tersebut.

"Sayapun langsung melaporkan terkait penemuan mayat tersebut ke pihak bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat untuk dilakukan penelusuran lebih lanjut," tambahnya.

Dari penelusuran oleh tim Inavis Polres Cianjur, Peristiwa tersebut di sebar melalui grup WhatsApp identitas mayat tersebut teridentifikasi oleh pihak keluarga dan langsun mendatangi untuk mencocokan identitas korban, dan benar bahwa mayat tersebut adalah anggota keluarganya yang bernama Encep Nasir (41) warga Kp. Gunung Putri RT 04/06 Desa Sukatani Kec. Pacet Kab. Cianjur.

Penulis: Restu