Bersihkan Diri Di Bulan Suci Siswa SMAKJI Bagikan Nasi Bungkus Untuk Kaum Duafa

Bersihkan Diri Di Bulan Suci Siswa SMAKJI Bagikan Nasi Bungkus Untuk Kaum Duafa

Siswa SMAKJI berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

CIANJUR | Berlooasi di Jl. Raya Cianjur, Jumat (22/3/2024), siswa siswi SMKN 1 Kabupaten Cianjur bagikan nasi bungkus kepada kaum duafa dengan visi " Tebarkan Kebaikan Dengan Berbagi ". Hal tersebut dilakukan untuk membersihkan diri di bulan suci.

Rian siswa kelas X, SMKN 1 Cianjur yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, pembagian nasi bungkus ini di sambut baik seluruh pengguna jalan yang sedang melakukan ngabuburit jelang buka puasa.

"Alhamdulillah acara yang baru pertama dilakukan di bulan suci Ramadhan ini disambut baik oleh para pengguna jalan yang ngabuburit jelang buka puasa, usai acara ini kita akan buka bersama di sekolah," kata Rian.

"Kita yang di instruksi kepala sekolah sangat bangga dengan berlangsungnya acara ini yang intinya bisa mengajarkan kita semua bahwa berbagi itu indah, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh untuk kita semua dan pemuda yang mempunyai harta lebih," tambahnya.

Sementara itu, Hendi seorang tukang parkir menyambut baik kegiatan yang dilakukan siswa-siswi SMKN 1 Cianjur. Menurutnya, mereka masih muda masih bisa berbagi walaupun hanya nasi bungkus.

"intinya mereka bisa memberikan contoh baik kepada anak anak muda lainnya bahwa berbagi itu indah, dan saya berharap acara ini bisa menjadi contoh pada semua pemuda pemudi untuk kita semua," tuturnya. (Der)