Tampung Aspirasi Masyarakat, Bupati Kuansing Hilir Tuanikan Janji Perbaikan Akses Jalan

Tampung Aspirasi Masyarakat, Bupati Kuansing Hilir Tuanikan Janji Perbaikan Akses Jalan
Foto: penyediaan alat berat oleh Bupati Kuansing untuk perbaikan Jalan Masyarakat

Postberita.com | Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., M.M. akan segera perbaiki akses jalan di wilayah Kecamatan Singingi Hilir. Terlihat beberapa alat berat dari Dinas PUPR Kabupaten Kuantan Singingi mulai berdatangan ,Rabu, 01/05/2024 pagi.

Kedatangan alat berat tersebut merupakan respon cepat dan janji bupati setelah menampung aspirasi masyarakat dari hasil Audiensi sekaligus Halal Bi Halal dengan warga Kecamatan Singingi Hilir di Sungai Buluh Senin lusa.

Camat Singingi Hilir, Ns. H. Andhi Syamsul, S.Kep. mengaku apabila akses jalan tersebut diperbaiki, aktivitas warga akan lebih lancar.

“Rasa syukur kami sampaikan karena Bupati tanggap merespon untuk perbaikan akses jalan ini ,ini sangat membantu masyarakat. semoga setelah adanya perbaikan tidak ada lagi yang menjadi kendala bagi masyarakat pengguna jalan. ,” ungkapnya.

Menurut Camat, jalan tersebut merupakan akses utama dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Singingi Hilir, untuk itu, pihaknya mewakili semua warga menyampaikan terima kasih atas perhatian Bupati Kuansing Dr. H Suhardiman Amby, Ak., M.M.. Sebab, karena memiliki perhatian besar dan respon tanggap dalam memajukan semua wilayah di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Adanya hal ini kita juga menginstruksikan kepada seluruh Kepala Desa, Pj. Kepala Desa di Wilayah kerja Se Kecamatan Singingi Hilir agar dapat memaksimalkan pekerjaan alat berat selama bekerja di wilayah Singingi Hilir, mudah-mudahan selama alat berat bekerja di Singingi Hilir bisa di maksimalkan untuk mengakomodir seluruh akses-aksen jalan utama yang sering untuk mobilisasi khusunya". ujar camat andhi.

Dalam hal ini Camat serta para kepala Desa juga warga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kuantan Singingi Dr. H Suhardiman Amby, Ak., M.M. yang akan segera memperbaiki jalan yang rusak parah di beberapa titik di wilayah Kecamatan Singingi Hilir, karena jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat setempat untuk beraktivitas sehari-hari.(Erfan)

Editor : Red