Penanganan Lakalntas Yang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal Dunia Oleh Polsek Leuwiliang

Penanganan Lakalntas Yang Mengakibatkan 2 Orang Meninggal Dunia Oleh Polsek Leuwiliang
Poto: Kendaraan Truk Fuso dengan posisi terbalik

Bogor | Minggu 7 Januari 2024 sekira pukul 10.00  Wib, Lakalantas yang melibatkan Truk Tronton Fuso dan 3 sepeda motor yang mengakibatkan 2 orang pengendara motor tewas di tempat. Peristiwa Nahas tersebut saat ini dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Leuwiliang Polres Bogor.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto,SH,.MH mengatakan, kronologis terjadinya kecelakaan tersebut ketika Kendaraan Truck Tronton Fuso melaju dari arah Cigudeg menuju Leuwiliang, saat melintasi jalur menurun dan menikung truk tersebut hilang kendali dan menabrak tiga sepeda motor dan gardu listrik sampai akhirnya TRUCK Tronton Fuso tersebut terbalik.

"Lakalantas terjadi akibat TRUCK Tronton Fuso hilang kendali dari kelalaian terhadap pengemudi truk tidak dapat mengendalikan laju kendaraan saat melintasi tikungan di jalan menurun hingga terjadi kecelakaan dan mengakibatkan 2 orang meninggal di tempat, dan 3 Orang lainnya mengalami luka berat.

"Dan saat ini peristiwa kecelakaan tersebut dalam penanganan unit Lakalantas Polres Bogor dan Polsek Leuwiliang, dan sopir Truck Tronton Fuso yang kabur masih dalam pencarian, tindak lanjut proses penyelidikan  dan penyidikan lebih lanjut," Ujar Kompol Agus.

Adapun para korban dalam peristiwa tersebut, Oman (37) warga Kp Sperir Desa Tulis Kec. Nanggung Kab.Bogor pengendara Sepeda Motor Jenis Honda Beat No Pol F-5088-PM mengalami luka di perut robek di bagian tangan kanan yang cukup parah dan meninggal dunia di TKP.

Kemudian 1 unit sepeda motor Scopy atasnama Ahmad Ridho (25), Pelajar, Kp Lebak Pasar Kec Cigudeg Kab Bogor mengalami luka di Avian kaki tangan lecet, 1 unit sepeda motor Honda Scopy atasnama Kayka Haura Dwi Trisyanti (25), pelajar, Kp Lebak pasar Ds Kec Cigudeg Kab Bogor mengalami luka di kepala san pipi, 1 unit Sepeda motor Honda Revo tidak diketahui identitasnya mengalami luka bakar di badan kaki dan meninggal dunia di TKP, dan pengendara TRUCK Tronton Fuso No Pol B-9842-PYV identitas belum diketahui, semua korban sudah di evakuasi di RSUD Leuwiliang dalam penanganan medis. (Humas Polres Bogor)