Rezky Kartika Bersama Srikandi Terpikat Ngaliwet Bareng

Rezky Kartika Bersama Srikandi Terpikat Ngaliwet Bareng

BOGOR - Menyambangi Srikandi Terpikat Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Jawa Barat

Kader Partai Demokrat Kota Bogor, Tepatnya Bogor Selatan Rezky Kartika  ikut ramai-ramai Botram dengan menyantap nasi liwet beralas daun pisang, Sabtu (20/5). 

Rezky Kartika bersama Srikandi Terpikat tampak bersemangat ikut makan nasi liwet yang digelar di rumah Salah Seorang Koordinasi Srikandi Terpikat. Dengan lauk seadanya, Mereka tampak antusias makan bersama.

"Terima kasih saya ucapkan telah disuguhi nasi liwet yang nikmat ini," kata Rezky Kartika seusai menikmati botram bersama.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi bersama Srikandi Terpikat. Selain bersilaturahmi, acara juga diisi dialog bersama  dengan penuh kekeluargaan. 

Rezky Kartika mengatakan, ia mengunjungi Srikandi Terpikat untuk melakukan silaturahmi langsung dan dalam  kesempatan tersebut dia Melaksanakan Doa Bersama Srikandi Terpikat agar niatnya mendapat ridho dari Allah dan dapat membawa kebaikan serta manfaat.

"Ternyata dengan botram begini terasa banget kebersamaannya dan tali silaturahmi semakin terjalin. Saya merasa terharu dapat makan dan berkumpul bersama Srikandi Terpikat di sini dalam satu hamparan beralaskan daun pisang tanpa membeda-bedakan strata sosial," ujar Rezky Kartika.

Rezky Kartika Menambahkan Di samping kita ngaliwet Hari ini bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2023, Semoga 

Pada kesempatan tersebut tak lupa Rezky Kartika menyampaikan terima kasihnya karena Srikandi Terpikat telah menerima silahturahminya dengan penuh kekeluargaan.

Erris N