KRYD 3 Pilar Polres Bogor Berhasil Amankan Puluhan Botol Minuman Keras di Sekitar Stadion Pakansari

KRYD 3 Pilar Polres Bogor Berhasil Amankan Puluhan Botol Minuman Keras di Sekitar Stadion Pakansari

Bogor - Sabtu malam, tanggal 24 Februari 2024, Polres Bogor melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) 3 Pilar di wilayah hukumnya. Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polres, KOMPOL Adhimas Sriyono Putra, S.I.K., M.M., bersama sejumlah pejabat utama Polres Bogor tersebut berlangsung dari pukul 22.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Dalam pelaksanaannya, tim gabungan melibatkan personel Polres Bogor,Kodim 0621, Denpom Kabupaten Bogor lalu Satpol PP Kab. Bogor, dan Dishub Kabupaten Bogor, KRYD dilakukan dengan beberapa tujuan untuk mengantisipasi keributan gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kamtibmas, dan juga patroli dialogis ini mencegah terjadinya kejahatan.

Dalam kegiatan ini personel berhasil mengamankan 54 botol minuman keras di sekitaran Ban Luar Stadion Pakansari Kab. Bogor. Jenis minuman keras yang diamankan antara lain Intisari, Amer, Anggur Putih, Soju, Kawa Kawa Ijo, Pros, Anggur Gold, dan Anggur Ijo.

Proses patroli gabungan ini berakhir dengan keadaan aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., juga menyampaikan, "Pelaksanaan KRYD ini sebagai upaya kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Hasil yang diperoleh menunjukkan keberhasilan tim dalam mencegah potensi kerawanan di sekitar Stadion Pakansari." Ujarnya. Sumber: Humas Polres Bogor

Red