Tim Balad Ananda Tohpati Caleg DPR RI Apresiasi Kinerja KPUD Cianjur

Tim Balad Ananda Tohpati Caleg DPR RI Apresiasi Kinerja KPUD Cianjur

Cianjur | Tim Pemenangan Balad Ananda Tohpati Caleg DPR-RI pusat dari Partai Nasdem wilayah pemilihan dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, berikan apresiasi kepada seluruh jajaran tim pemenangan serta seluruh elemen masyarakat yang sudah memberikan dukungannya untuk memenangkan serta mengawal berlangsungnya proses Pemilu 2024 di Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Balad Ananda Tohpati Ahmad Sulaeman saat ditemui wartawan, pada saat berlangsungnya Rapat Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten/Kota yang dilaksanakan di Hotel Indo Alam Cipanas yang beralamat di Jl Raya Cipanas Sindanglaya Cipanas-Cianjur, Rabu 28 Februari 2024.

"Atas nama Tim Pemenangan Balad Ananda Tohpati, tentunya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan seluruh elemen masyarakat yang membantu memenangkan serta mengawal seluruh proses pemilu 2024 ini yang telah berhasil mengantarkan Bapak Ananda Tohpati lolos menuju senayan menjadi anggota Legislatif DPR-RI pusat periode 2024-2029 dari Partai NasDem," kata Ahmad Sulaeman.

Ahmad berharap, semoga perjuangan tim Balad Ananda Tohpati ini, bisa menjadi awal yang baik yang mana Ananda Tohpati ini diharapkan bisa menjadi ujung tombak dalam mewakili kami di dapil Jabar III. Sehingga semua aspirasi masyarakat dapat tersalurkan. Serta selaku perwakilan daerah pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur yang menjadi ujung tombak ini bisa menjalankan tugasnya secara amanah.

"Atas berlangsungnya serangkaian Pemilu 2024 ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penyelengara Pemilu 2024 yang sudah bekerja cukup baik dalam pelaksanaannya yang Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik dan damai pula. Sehingga calon yang kami usung dan kami banggakan bisa lolos menuju Senayan. Kami dari Tim Pemenangan Ananda Tohpati mengucapkan selamat kepada Bapak Ananda Tohpati atas terpilihnya menjadi Anggota DPR-RI periode 2024-2029, semoga beliau amanah dalam menjalankan tugasnya," tutupnya dengan penuh harap.(red)