Satu Unit Truk Engkel Terbawa Arus Aliran Sungai Cibeet Tanjungsari, Pihak Kepolisian Lakukan Gelar Olah TKP

Satu Unit Truk Engkel Terbawa Arus Aliran Sungai Cibeet Tanjungsari, Pihak Kepolisian Lakukan Gelar Olah TKP

BOGOR - Satu unit mobil truk Engkel terbawa arus aliran sungai cibeet desa Sirnasara Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor pada Jum’at Sore, 19 Mei 2023. Kejadian tersebut bermula saat kendaraan truk Engkel yang sedang mengangkut pasir dikawasan sungai di kejutkan dengan datangnya arus air  yang datang secara tiba-tiba yang langsung menerjang truk Engkel tersebut.

Derasnya air tersebut pun membuat warga yang sedang memuat pasir ke dalam truk berhamburan  lari menyelamatkan diri ke tepi sungai. Pihak kepolisan Polsek Tanjungsari Polres Bogor Polda Jabar  yang medatangi lokasi kejadian pun langsung melakukan gelar olah TKP.

Kapolsek Tanjungsari Polres Bogor Polda Jabar Iptu Rustami mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut tidak sampai menyebabkan jatuhnya korban jiwa, hanya saja satu unit truk Engkel hanyut terbawa arus aliran sungai cibeet yang hingga saat ini belum dapat di temukan terlebih kondisi pada malam hari gelap dan aliran sungai pun masih dalam keadaan yang cukup deras, jelasnya.

Red