Polsek Parungpanjang dan Unit PPA Polres Bogor, Selidiki Kasus Dugaan Tindak Pidana KDRT

Polsek Parungpanjang dan Unit PPA Polres Bogor,  Selidiki Kasus Dugaan Tindak Pidana KDRT

Bogor | Polsek Parungpanjang dan Unit PPA Sat Reskrim Polres Bogor menindaklanjuti aduan masyarakat terkait adanya dugaan aksi tindak pidana KDRT yang menimpa seorang warga berinisial M (52) di di Desa Cibunar Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor Jawa Barat. Jumat (17/11/2023).



Adany pengaduan tersebut Yang mana pihak kepolisan langsung mendatangi keluarga korban yang berlokasi  di Kelurahan kapuk Kecamatan Cengkareng Kotamadya Jakarta Barat.



Kapolsek Parung panjang Polres Bogor Kompol Dr. Suharto S.H.,M.H mengatakan, Penanganan kasus KDRT tersebut unit PPA Sat Reskrim Polres Bogor saat ini telah melakukan penyelidikan dengan mendatangi pihak korban dan juga saksi untuk dimintai keterangan serta pengecekan ke lokasi kejadian.



" penanganan kasus kdrt di wilayah Parungpanjang, saat ini kami telah mendatangi korban dan para saksi untuk dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya.



" Akibat aksi KDRT tersebut korban M (52) sempat tidak sadarkan diri dengan mengalami luka di bagian wajah hingga mulut, hingga harus dibawa ke Klinik guna di lakukan penanganan secara medis," sambung Kapolsek.(Humas Polres Bogor)