Polsek Nanggung Cek TKP Peristiwa Mobil Mini Bus Terbakar di SPBU Parakan Muncang

Polsek Nanggung Cek TKP Peristiwa Mobil Mini Bus Terbakar di SPBU Parakan Muncang

Bogor | Polsek Nanggung Polres Bogor cek TKP peristiwa terbakarnya mobil mini bus bernopol F 1779 AY yang terjadi di SPBU 35.16602, Kp. Lukut, Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (23/6/2024). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa membenarkan peristiwa terbakarnya mobil tersebut sekitar pukul 06.30 WIB pagi usai mengisi Bensin, tiba-tiba ada percikan api muncul dari bawah mobil dan memicu api hingga terjadi kebakaran.

"Setelah mendapat laporan dari masyarakat pihak kepolisian segera menindaklanjuti dan tiba di tempat kejadian pada pukul 06.45 WIB bersama Tim pemadam kebakaran dari unit Leuwiliang yang dikerahkan ke lokasi dan api berhasil dipadampkan sebelum menyebar lebih luas. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini," ujar Kapolsek.

Adapun langkah-langkah yang diambil memeriksa tempat kejadian perkara (TKP), mengambil keterangan dari para saksi, dan mengamankan barang bukti. Selama pengecekan, situasi aman terkendali.

Sampai berita ini diturunkan Pihak kepolisian akan terus memantau perkembangan situasi serta melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kebakaran.(Humas Polres Bogor)