Perkuat Tali Silaturahmi Di Momen Hari Raya Idhul Fitri 1445 H, Pemerintah Kec.Takokak Gelar Acara Halbil

Perkuat Tali Silaturahmi Di Momen Hari Raya Idhul Fitri 1445 H, Pemerintah Kec.Takokak Gelar Acara Halbil

Cianjur | H+7 Pasca hari Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Keluarga besar Forkopimcam Takokak Kabupaten Cianjur Jawa Barat menggelar acara Halbil, Rabu (16/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Takokak yang di wakili oleh Aipda Anton, Babinsa koramil Takokak Serda anto Yulianto,unsur, MUI, KUA, seluruh Kepala Desa se kecamatan Takokak. kordik, Baznas,Tp-PKK Desa, BPD, TKSKetua ARWT, Karang Taruna, dan kepala Sekolah Nurut Falah, Ketua PGRI serta OPD lainnya.

Acara tersebut bukan sekadar tradisi tahunan, namun menjadi momen istimewa untuk mempererat silaturahmi, memupuk rasa persaudaraan, dan meningkatkan soliditas antar elemen intansi.

Dalam sambutanya, Camat Takokak Dadan Asdiansyah S.SOs mengatakan Acara tersebut bukan sekadar tradisi tahunan, namun menjadi momen istimewa untuk mempererat silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan, dan meningkatkan solidaritas antar elemen intansi.

"Saya sangat bersyukur dan terima kasih yang mendalam kepada seluruh intansi yang ada di wilayah pemerintah kecamatan Takokak atas dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugas, Momen Idul Fitri ini, adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan, mempererat silaturahmi, dan membangun semangat kebersamaan.

"Atas nama pribadi dan keluarga Besar Pemerintah Kecamatan Takokak mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faizi mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jadikan momentum Halal Bihalal ini sebagai awal baru untuk saling memaafkan, dan bersatu padu dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok masing2," ujar Dadan.

Lebih lanjut, Dadan mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan sinergitas dengan instansi lain dan masyarakat. Hal ini penting untuk mewujudkan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan publik  dalam menjalankan roda pemerintahan. Selain itu acara halal bihalal ini bukan hanya menjadi tradisi tahunan, tetapi juga menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang kuat dan semangat kebersamaan yang tinggi kecamatan Takokak akan semakin solid dan profesional dalam menjalankan tugas," pungkasnya.

Penulis : Suganda