Peristiwa Lakalantas di Jl.Lumpang Parung Panjang, Sudah Ditangani Pihak Kepolisian

Peristiwa Lakalantas di Jl.Lumpang Parung Panjang, Sudah Ditangani Pihak Kepolisian

Bogor | Polsek Parung Panjang bersama Unit Lakalantas, lakukan olah TKP Kecelakaan tragis di Parung Panjang yang mengakibatkan satu Korban mengalami luka serius.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Sudamanik, Kp. Cilangkap, Desa Lumpang, Parung Panjang, Bogor. Pada Sabtu 18 Mei Sekitar pukul 23:40 WIB malam, sebuah truk tronton dengan nomor polisi A 9454 ZA bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoppy bernomor polisi F 4301 FHR.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Dr.Suharto,.SH,.MH menjelaskan, Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang pengendara sepeda motor bernama Muhamad Aris Munandar (18), mengalami luka-luka serius.

"Korban bernama Aris merupakan warga Kp. Bojong Sengkol, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, menderita patah gigi, luka dalam di jari tangan kanan dan kaki kiri, serta luka dalam di pinggang kiri. Korban segera mendapatkan pertolongan pertama di Klinik Bunda Mulya," jelas Kapolsek.

Menurut kronologi kejadian yang disampaikan oleh pihak kepolisian, truk tronton tersebut melintas ke jalur kanan untuk menghindari jalan yang rusak, namun bersamaan dengan itu, sepeda motor yang dikendarai oleh Aris datang dari arah berlawanan. Tabrakan tak terhindarkan, mengakibatkan Aris mengalami luka-luka serius.

Pihak kepolisian dari Unit Lalu Lintas Polsek Parung Panjang segera menangani kejadian tersebut. Keterangan resmi dari Polsek Parung Panjang yang menyebutkan bahwa situasi arus lalu lintas kedua arah dalam keadaan lancar saat kejadian tersebut.

Pengemudi truk tronton, yang diketahui bernama Fauji, beralamat di Kp. Cibungur, Desa Bangunjaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Sedangkan pengendara sepeda motor, Aris Munandar, beralamat di Kp. Bojong Sengkol, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Selain itu, ada satu saksi lain yang terlibat dalam kejadian tersebut, yaitu Satibi, yang beralamat di Kp. Bojong Sengkol, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Kecelakaan ini kini sedang ditangani oleh pihak kepolisian, dan kasusnya telah dilimpahkan ke unit Gakum Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

Terkait dengan kecelakaan ini, pihak kepolisian juga memberikan tembusan kepada Wakil Kepala Polres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor, dan Kasat Lantas Polres Bogor.

Semua pihak diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

Kami akan terus memperbarui informasi terkait kecelakaan ini seiring berjalannya penyelidikan lebih lanjut.(Humas Polres Bogor)