Penyerahan Renovasi Gedung Kodim 0608/Cianjur Oleh Denma Mabes TNI Kepada Korem 061/ SuryaKancana

Penyerahan Renovasi Gedung Kodim 0608/Cianjur Oleh Denma Mabes TNI Kepada Korem 061/ SuryaKancana
Foto: acara Penyerahan Renovasi Gedung Kodim 0608/Cianjur Dari Denma Mabes TNI Kepada Korem 061/ SuryaKancana

CIANJUR | Dandenma Mabes TNI Brigjen TNI Wawan Hermawan meyerahkan bangunan Kodim 0608 Cianjur yang baru selesai direnovasi kepada Danrem 061 Suryakancana. 

Bangunan KODIM 0608 tersebut direnovasi, karena sebelumnya mengalami kerusakan akibat adanya bencana gempa bumi Cianjur beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut dilakukan di AULA Kodim 0608 Cianjur, Rabu (12/06/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Cianjur serta tamu undang lainnya.

Dalam sambutnya, Brigjen TNI Wawan Hermawan menyampaikan, dengan adanya gedung tersebut harus betul-betul bisa dimanfaatkan serta diberdayakan sesuai dengan undang-undang TNI mengenai perbantuan pada pemerintah Daerah. Selain itu apa yang menjadi kondisi di wilayah atau Daerah yang kekurangan, menjadi tanggung jawab Kodim terhadap pemerintah Daerah. 

"Dengan adanya bangunan ini diharapkan kinerja prajurit maupun PNS nya bisa lebih baik, karena kondisi awal kan bangunan sudah sebagus ini, tapi karena adanya bencana jadi rusak dan setelah itu kita perbaiki, sehingga bisa lebih bagus lagi seperti sekarang ini,” pungkasnya.(DERI)