Para Pemilik Kios Di Kawasan Sukaraja Keluhkan Papan Iklan (Reklame) Di Duga Tanpa Izin

Para Pemilik Kios Di Kawasan Sukaraja Keluhkan Papan Iklan (Reklame) Di Duga Tanpa Izin

Sukabumi | Sejumlah Papan iklan (billboard) Roko kawasan Pasar Sukaraja Sukabumi, dikeluhkan sejumlah pemilik toko. Alasannya, keberadaan papan iklan tersebut tidak ada izin pemilik toko. Selai itu mengganggu kenyamanan pejalan kaki lantaran pemasangan papan iklan tersebut di cor beton.

Informasi yang dihimpun awak media Sabtu 20 Januari 2024, Erna (45) seorang pemilik kios di kawasan tersebut merasa keberatan adanya pemasangan papan iklan di depan kiosnya.

"Ya, saya merasa keberatan adanya Pemasangan papan iklan ini, salahsatunya papan iklan roko jarum coklat di itu posisinya di tangah bahu jalan dengan cara di cor beton. D Ngan adanya hal ini semua Warga pasar Sukaraja keberatan," ujar Erna di lokasi pasar Sukaraja.

Menurut Erna, Papan iklan tersebut sengaja dipasang pada tengah malam, tanpa ada izin dulu ke para pemilik Kios yang ada di kawasan Pasar Sukaraja.

"Kemungkinan papan iklan ini dipasang pada tengah malam, seharusnya izin atau konfirmasi dulu ke Pemilik Kios," tambahnya.

Erna meminta, kepada Dinas terkait untuk segera menertibkan Papan Iklan tersebut karena sudah mengganggu Kenyamanan Pedagang khususnya para pejalan kaki.

"Saya minta kepada dinas terkait, tolong segera ditindak tegas adanya pemasangan papan iklan di tegah bahu jalan dikawasan pasar sukaraja karena para pemilik kios dan warga merasa keberatan," tandas Erna.

Laporan : Dadan Nahili