Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga, Polsek Gunung Putri Cek TKP

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga, Polsek Gunung Putri Cek TKP

BOGOR | Anggota Polsek Gunung Putri Cek TKP Penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang diduga bunuh diri di wilayah Desa Karangan Muda Kec.Gunung Putri Kabupaten Bogor, Minggu (23/6/2024).

Adapun sejumlah anggota yang melaksanakan olah TKP, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Putri Aiptu Muhtar sawabi bersama unit Reskrim Aiptu Muzazin

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,SH,MH menjelaskan, pihaknya telah mendapat laporan dari masyarakat bahwa adanya penemuan mayat diduga gantung diri di Kampung tersebut.

"Upaya yang dilakukan Pihak Kepolisian di TKP mencari keterangan para Saksi, diketahui mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Maryanto warga setempat, kemudian yang dilaporkan pada ketua RT selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan penyelidik di TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan atau bekas benda tumpul pada tubuh korban hanya ada bekas jeratan di leher, saat mayat sudah di bawa ke RS Polri Kramatjati untuk Outopsi dan Penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.(Humas Polres Bogor)