Final Tournament Pesta Pelajar Antar SMP/ MTS Sekabupaten Cianjur

Final Tournament Pesta Pelajar Antar SMP/ MTS Sekabupaten Cianjur

Cianjur- Dalam rangka HUT Pemuda Pancasila yang ke 64 tahun 2023, badan pemuda dan olahraga pemuda pancasila kabupaten Cianjur menggelar tournament futsal antar pelajar Sekabupaten Cianjur, di jalan KH.abduallah bin Nuh gor futsal rajawali, Jumat (17/11/2023).

Turnamen futsal antar pelajar 2023 ini diikuti oleh 14 tim, dengan sistem setengah kompetisi dengan target 32 tim peserta sesuai kuota yang membawa tropi dan uang pembinaan.

Laga final ini tim SMPN 2 yang melawan tim SMPN karang tengah dengan waktu 2 x 15 menit dan tidak ada perpanjangan waktu.

Alhasil final kali ini kedua tim masih sama kuat sehingga pertandingan harus dilanjutkan dalam adu finalti ,yang akhirnya SMPN 2 karang tengah Cianjur harus menjadi pemenang dengan skor 5 h 4 dan membawa satu trofi dan uang pembinaan dari BAPORA PP kabupaten Cianjur dan untuk juara kedua dan ketiga mereka berhak membawa uang pembinaan yang sudah di siapkan panitia.

Menurut Ridwan K.S ( Dunk ) ketua BAPORA Pemuda Pancasila kabupaten Cianjur menuturkan, acara yang berjalan selama 3 hari dengan jumlah sebanyak 14 tim Alhamdulillah berjalan dengan lancar, sehingga kedepannya semoga Turnamen futsal antar pelajar 2023 ini selain memperingati hari sumpah pemuda , anak - anak sekolah sekaligus sebagai generasi penerus bangsa bisa mempererat tali persaudaraan.

Adapun pada final ini ada beberapa Hadiah yang sudah di siapkan panitia mulai dari suporter terbaik, pemain terbaik wasit terbaik serta berbagai hadiah hiburan lainnya.

CR: (Deri L)