Di Bulan Ke 6 Bantuan Beras 10 Kilo Telah Diterima KPM Warga Jambudipa

Di Bulan Ke 6 Bantuan Beras 10 Kilo Telah Diterima KPM Warga Jambudipa
Foto: penyaluran beras CBP 10 Kilo untuk warga Jambudipa sebanyak 501 KPM

CIANJUR | Selasa 25 Juni 2024, sebanyak 501 warga Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur Jawa Barat, terima bantuan beras 10 kilo dari pemerintah. Penyaluran beras tersebut tahap ke 6 di bulan Juni 2024.

Kepad awak media, Kasi Kesra Jambudipa Hari Hidayat menyampaikan, hari ini KPM warga Desa Jambudipa menerima kembali bantuan beras 10 Kilo dari Pemerintah yang merupakan tahap terakhir

"Di bulan ini merupakan penyaluran tahap terakhir di bulan Juni 2024, adapun jumlah KPMnya masih tetap 501 orang dengan masing-masing menerima beras 10 kilo," Kata Hari.

Ditempat terpisah, Rahmatullah (56) warga Kp.Gentur RT 005/006 Desa Jambudipa mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas bantuan beras yang diberikan Pemerintah pusat melalui Pemdes setempat selama enam ini karena sudah menunjang kebutuhan pangan bagi masyarakat khususnya warga kurang mampu.

"Alhamdulillah selama enam bulan ini saya sebagai warga merasa terbantu dengan adanya batuan beras yang diberikan oleh pemerintah, khususnya bagi warga Jambudipa," ucap Rahmat.(Red)