Berperilaku Mencurigakan Seorang Pemuda Di Amankan Polsek Dramaga

Berperilaku Mencurigakan Seorang Pemuda Di Amankan Polsek Dramaga

Bogor | Seorang pemuda berperilaku mencurigakan di Kp. Cangkrang, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, di amankan warga sekitar pada Minggu 19 Mei 2024 malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Saat ini pemuda tersebut sudah diserahkan pada pihak kepolisian Polsek Dramaga Polres Bogor.

Kapolsek Dramaga AKP Hartanto, SH membenarkan, pemuda yang diamankan tersebut mengaku bernama Yudi Chandra Maulana (22) merupakan warga Kp. Pasir Asem Cipete, Kabupaten Cianjur.

Menurut laporan, Yudi terlihat oleh warga setempat, Yusuf Sodikin, sedang berjalan bolak-balik sambil memperhatikan sepeda motor yang diparkir. Dikarenakan daerah tersebut sering terjadi pencurian sepeda motor, warga menjadi waspada.

"Dari keterangan saksi di lokasi TKP Sdr. Yusuf kemudian menghubungi Ketua RT 04, Nanang S., dan beberapa warga lainnya untuk membantu mengamankan Yudi. Setelah itu, mereka menghubungi pihak kepolisian. Personel dari Polsek Dramaga yang terdiri dari Aiptu Endang. SMJ, Aiptu Andi R., dan Aipda Heri Kismanto segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa Yudi ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek.

Adapun barang-barang yang di bawa Yudi antara lain satu buah obeng, korek gas warna merah, dan sebuah kunci gembok. 

"Saat ini Yudi sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Dramaga. Sampai saat berita ini diturunkan hasil pemeriksaan Pihak Kepolisian Polsek Dramaga Diduga Pria yang mencurigakan tersebut Di duga ODGJ melihat keterangan jawaban yg berubah rubah dan tidak jelas saat di laks Riksa," lanjut Kompol Hartarto.

Saat ini pemuda tersebut sudah dilaporkan kepada Kapolres Bogor untuk penanganan lebih lanjut.(Humas Polres Bogor)