Belasan Anggota PKD Warungkondang Dilantik, Ini Harapan Ketua Panwascam

Belasan Anggota PKD Warungkondang Dilantik, Ini Harapan Ketua Panwascam
Foto: Pelantikan PKD Warungkondang oleh Ketua Panwascam

Cianjur | Panwascam Warungkondang melantik 11 PKD se – Kecamatan Warungkondang di Gor Sehati Jl. Rancagoong, Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang, Minggu ( 2/6/2024 )

Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Panwas Kecamatan Warungkondang Arief Nurdiyan Pratama,

Hadir pula Anggota Panwaslu Kecamatan Warungkondang Yosep Shandi Hadiahwansyah dan Ujang Muhamad, juga dihadiri oleh anggota Bawaslu Kabupaten Cianjur Indra Suryadharma serta Forkopincam Warungkondang.

Dalam kegiatan pelantikan itu, para PKD diberi materi sebagai pembekalan dan narasumber langsung dari Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Cianjur Fikri Audah dan Hilman Wahyudi

Ketua Panwascam Warungkondang Arief Nurdiyan Pratama mengatakan, kegiatan pelantikan merupakan tahapan Pilkada yang harus dilaksanakan sesuai amanat undang – undang nomor 10 tahun 2016.

“Hari ini merupakan hari bersejarah untuk para PKD karena ini ada momentum penting yaitu pelantikan dan pengambilan sumpah janji kepada PKD terpilih di 11 Kelurahan dan desa di Kecamatan Warungkondang untuk PKD yang lama 4 orang dan yang baru 7 orang yang sudah terpilih dalam pemilihan tahun 2024,” kata Arief. 

Arief berharap, para PKD se Kecamatan Warungkondang harus siap mengawasi tahapan demi tahapan Pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati , Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Kami berharap pemilihan ini bisa berjalan lancar, lebih baik lagi dalam hal pengawasan, dan untuk para PKD bisa ditingkatkan lagi untuk menjaga stabilitas dan kondisifitas dalam pemilihan tahun 2024 ini, agar terpantau langsung umum bebas , rahasia jujur dan adil.(Restu)