Acara Perayaan Kenaikan Kelas Dan Perpisahan Siswa SDN Sukamurni Berjalan Hikmat

Acara Perayaan Kenaikan Kelas Dan Perpisahan Siswa SDN Sukamurni Berjalan Hikmat

Cianjur | Sekolah Dasar Negeri Sukamurni Kec.Takokak Cianjur Jawa Barat, raya kan acara kenaikan kelas dan perpisahan siswa kelas VI tahun pelajaran 2023- 2024. Acara tersebut terselenggara di Halaman SDN Sukamurni, Sabtu (29/6/2024).

Hadir pada acara tersebut, Kepala Desa Sukamurni, para Guru, kepala Sekolah, ketua komite, para orangtua murid serta tamu undangan lainya.

Kepala SD Negari Munawar Hamidi S.Pd mengatakan, pelaksanaan kenaikan kelas dan perpisahan siswa tersebut berjalan lancar.

"Alhamdulillah dengan adanya kekompakan dan dorongan dari semua orang tua siswa, acara berjalan lancar. Ini semua atas kerjasama antara komite dan rukun kelas beserta orang tua siswa, pihak hanya memfasilitasi tempat aja," ucapnya

Lanjut Munawar, dari 34 siswa kelas 6 yang dilepas semuanya dinyatakan lulus.

"Alhamdulillah 34 siswa lulus semuanya lulus dengan tanpa sarat, artinya semua nilainya di atas KKM, harapan kami, lanjut Munawar Hamidi S.Pd. untuk siswa yang baru lulus dapat melanjutkan sekolahnya ke jenjang berikutnya dan sudah konfirmasi ke guru kelasnya masing- masing," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komite Sekolah, Masum menambahkan, berkat dukungan dan kesepakatan orangtua siswa pelaksanaan acara kenaikan kelas dan perpisahan siswa hari berjalan dengan lancar dan meriah.

"Alhamdulillah acara ini sangat meriah sekali karena dorongan dan kesepakatan orang tua murid, acara ini tidak akan meriah kalau tanpa ada dorongan dari orang tua murid. Diantara hiburannya tarian anak-anak serta pagelaran seni pencak silat dan lain-lain, insya Allah tahun depan kami akan meriahkan lagi. Terima kasih untuk para tokoh dan jajaran pemuda," tandasnya. (SUGANDA)