15 Orang Remaja Diduga Gangster Di Tangkap Polsek Parung Bogor

15 Orang Remaja Diduga Gangster Di Tangkap Polsek Parung Bogor
Foto: 15 remaja yang di amankan Polsek Parung Polres Bogor
15 Orang Remaja Diduga Gangster Di Tangkap Polsek Parung Bogor

Bogor | Kepolisian Sektor Parung Polres Bogor berhasil mengamankan 15 remaja yang diduga terlibat dalam kelompok gangster di wilayah Parung.

Penangkapan tersebut bermula dari informasi yang diterima oleh Piket Reskrim dari Tim Patroli Perintis Polres Metro Depok. Sabtu (17/2/2014)

Kapolsek Parung Kompol Sularso,SH mengatakan, sekitar pukul 04.30 WIB, piket reskrim menerima penyerahan para remaja dari Tim Patroli Perintis Polres Metro Depok.

Ke 15 orang remaja tersebut diamankan saat sedang berkumpul di Kp. Jati gg. Toer, Ds. Parung, Kec. Parung, Kab. Bogor. Seorang saksi Brigadir Zuhdi turut membantu dalam proses penangkapan tersebut.

"Dalam penggeledahan, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam, termasuk tiga buah celurit, enam buah parang, dan dua buah stik golf, tak hanya itu saja, tujuh unit sepeda motor berbagai merk dan dua belas buah handphone juga ditemukan sebagai barang bukti," ujar Kapolsek Parung.

Kapolsek Parung menyebutkan, adapun langkah-langkah seperti cek TKP, dokumentasi, wawancara, dan pelaporan kepada pimpinan telah diambil untuk mendukung penyelidikan lebih lanjut.

"Kami berharap penangkapann ini dapat memberikan efek jera bagi para remaja ini, dan meningkatkan keamanan di wilayah Parung," ujarnya.

Adapun Kronologis kejadian aksi kejar-kejaran para remaja tersebut dimulai di wilayah Sawangan Depok, dan berencana melakukan tawuran.

Tim Patroli Perintis Polres Metro Depok berhasil menggagalkan aksi tersebut, memicu kejar-kejaran hingga para remaja bersembunyi di rumah salah satu pelaku di Kp. Jati gg. Toer.(Humas Polres Bogor)